Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad, Buka Rapat Kordinasii TP PKK Lampung Tengah

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T12:03:18Z
Lampung Tengah, NR- Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Kabupaten, dan Kecamatan se-Lamteng.
Bertempat di Sesat Agung, Nuwo Balak. Rabu (15/2/2023). Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas PP dan PA Lamteng Nuliana, S.H., Kepala Dinas Kominfotik Lamteng DR. Chandra Puasati, S.Pd., M.Pd., Perwakilan Dinas PMK Lamteng, Ketua 2, 3 dan 4 TP PKK Lamteng dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Lamteng.
Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan, Rakor ini merupakan tindak lanjut dari Rakornas TP PKK se-Indonesia yang dilaksanakan pada Desember 2022, kemudian Rakor TP PKK Tingkat Provinsi Lampung pada Januari 2023. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan bahwa, Presiden Republik Indonesia meminta kepada TP PKK sebagai organisasi mitra pemerintah harus mengutamakan program kerja penurunan stunting dan peningkatan umkm guna menurunkan inklusi angka kemiskinan masyarakat.
Kemudian, Bunda Mardiana berharap dengan Rakor ini bisa memberikan contoh kegiatan TP PKK Kecamatan yang telah maju dan menginovasi TP PKK yang belum melaksanakan kegiatan. (Ag)
×
Berita Terbaru Update