Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu Tangerang Gelar Apel Siaga Pengawasan, Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T14:16:25Z
Bawaslu Tangerang Gelar Apel Siaga Menyambut Pemilu 2024.
Tangerang, NR- Bawaslu Kabupaten Tangerang Gelar Apel Siaga Pengawasan Se-Kabupaten Tangerang, Menuju Satu Tahun Pemilu 2024. Bertempat di lapangan kantor Bawaslu Kabupaten Tangerang pada tanggal 14 Februari 2024.

Pada saat apel Muslik selaku anggota Bawaslu kabupaten Tangerang, menjadi pembina apel pada kegiatan apel siaga pengawasan. Dia menyampaikan bahwa, dalam menuju tahapan pemilu tahun 2024 harus tetap jeli, dan konsisten dalam pengawasan.

Setelah sambutan pembina apel yaitu, acara inti dari Apel Siaga Pengawasan dalam Satu Tahun menuju Pemilu Tahun 2024. Bawaslu Kabupaten Tangerang mendeklarasikan Pemilu Damai, dan Berintegritas Tahun 2024, dengan IsI :
Kami segenap elemen Anak Bangsa, berikrar:

1. Mewujudkan Pemilu yang langsung, umum bebas, rahasia, jujur dan adil.
2. Berkomitmen mendukung pemilu yang aman tertib, damai, berintegritas, tanpa hoax, ujaran kebencian, politisasi SARA, dan politik uang.

Selanjutnya penyematan Id-card pengawasan kpada peserta apel yang di sematkan oleh pembina Apel. Penyematan ini bentuk keseriusan Bawaslu Kabupaten Tangerang, dalam Tahapan pemilu serentak. 'Menuju satu tahun menuju pemilu Tahun 2024'.

Apel Siaga Pengawasan di hadiri oleh seluruh Anggota Bawaslu Kabupaten Tangerang dan seluruh Jajaran Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang. Turut Hadir undangan dari kesbangpol Kabupaten Tangerang, Polres Tangerang dan Perwakilan Bupati Kabupaten Tangerang.( Jhon Liu)
×
Berita Terbaru Update