Notification

×

Iklan

Iklan

Porprov Lampung 2022, Lampung Tengah Raih Medali Emas Cabor Sepak Bola

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T06:31:13Z
Lampung Tengah, NR- Medali Emas Kembali diraih Kontingen Sepak Bola Kabupaten Lampung Tengah. Pada gelaran Final Sepak Bola yang mempertemukan Tim Porprov Lampung Tengah, melawan Tim Porprov Lampung Utara. Di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada hari Minggu 11 Desember 2022. Kemenangan dengan skor 1 - 0 diraih Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., beserta Kepala Perangkat Daerah. Juga Masyarakat Lampung Tengah yang memberikan dukungan Penuh, kepada tim Porprov Lamteng.
Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengatakan sangat bangga apa yang diraih oleh tim Sepak Bola Porprov Lampung Tengah. Menurutnya raihan juara 1 ini harus dipertahankan, untuk bisa terus ditingkatkan. Demi meraih juara ditingkat yang lebih tinggi lagi. Bupati Musa Ahmad menilai, permainan Anak - anak Lampung Tengah sudah baik dan pantas meraih Medali Emas dikesempatan ini. Ditambahkan Bupati Musa Ahmad, dirinya berharap, tidak hanya dari Cabor Sepak Bola Lampung Tengah meraih medali emas. Namun dari Cabor lain juga bisa berusaha dan semaksimal mungkin bisa meraih medali emas. Sehingga Lampung Tengah, bisa meraih peringkat yang telah ditargetkan.
Pada bagian yang sama Bupati Musa Ahmad juga menungkapkan, bahwa Ia percaya Lampung Tengah, selalu melahirkan bibit unggul para Atlet. Terutama Cabor Sepak Bola sehingga kedepan, Regenerasi Atlet berprestasi akan terus berjalan dan membanggakan Kabupaten Lampung Tengah. "Cabor sepak bola selalu melahirkan bibit unggul para atlet. Regenerasi para atlet berprestasi akan terus dilakukan. Sehingga dapat membanggakan Lampung Tengah," harap Bupati. (Ag)


×
Berita Terbaru Update