Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Kukuhkan Ketua Dan Pengurus Karang Taruna Lampung Tengah, Periode 2022-2027

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T10:47:37Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Bulan Bakti Karang Taruna ( BBKT ) dan Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah periode 2022 - 2027. Bertempat di Lapangan Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman, pada hari Kamis 15 Desember 2022.
Dalam Acara tersebut dihadiri Oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Forkopimcam, Camat, Kepala Kampung dan Pengurus Karang Taruna se Lampung dan Lampung Tengah
Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Lampung Tengah Elsan Tomi Sagita mengucapkan, terima kasih atas kehadiran seluruh tamu di acara BBKT Tahun 2022.
Tomi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi mendukung penuh acara itu, sehingga berjalan sukses. Menurutnya Karang Taruna juga siap bersinergi, dengan Pemkab Lampung Tengah. Untuk bersama memajukan Lampung Tengah Kedepan. Selain peringatan BBKT dan Pengukuhan Pengurus, dibuka juga stand ditiap kecamatan. Yang memamerkan hasil kerajinan, juga produk unggulan tiap wilayah.
"Karang Taruna siap bersinergi bersama Pemkab Lampung Tengah, untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya," ucapnya.
Pada bagian yang sama Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona mengucapkan, selamat atas kepengurusan yang baru dilantik. Dendi meyakini dibawah kepemimpinan Elsan Tomi Sagita, karang taruna Lampung Tengah. Akan lebih maju, juga melahirkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Dendi juga mengapresiasi sinergitas, yang baik antara Karang Taruna bersama Pemkab Lampung Tengah. Untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengatakan, Karang Taruna di Kabupaten Lampung Tengah telah memberikan kontribusinya. Dengan memberdayakan pemuda dan masyarakat, UMKM dan bakti sosial ditiap wilayah Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad juga berharap, Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah dapat terus eksis. Membantu pembangunan di Lampung Tengah, dalam kondisi sosial di masyarakat agar tetap kondusif. Sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaan Karang Taruna, di semua tingkatan. Bupati Juga siap mensupport kegiatan Karang Taruna, baik dari Tingkat Kabupaten hingga ke tingkat kampung. (Ag)

×
Berita Terbaru Update