Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Serahkan Langsung Bantuan Korban Gempa Cianjur, Melalui Tagana Lampung Tengah

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T11:53:13Z
Lampung Tengah, NR- Sebagai bentuk kepedulian sosial, kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyerahkan bantuan, kepada Korban Gempa Bumi Cianjur. Yang diserahkan Langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., kepada Tagana Lampung Tengah pada hari Kamis 15 Desember 2022. Diketahu bersama Gempa bumi 5.6 SR yang mengguncang Kabupaten Cianjur, pada 21 November 2022 lalu. Telah memporak-porandakan, sebagian besar rumah masyarakat di Kabupaten Cianjur.
Untuk itu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, memberikan bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur Jawa Barat. Adapun total jumlah yang diberikan Kepada Korban Cianjur sebesar 
Rp.338.955.000 yang bersumber dari Korpri Lampung Tengah. Komunitas Sosial Peduli Cianjur, Srikandi Berjaya dan Ormas Manggala Garuda Putih. Bantuan tersebut akan dibawa oleh Tagana Lampung Tengah, yang akan langsung membawa bantuan tersebut ke Posko Induk Tagana Cianjur Jawa Barat. 
Pada kesempatan itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang sudah berbuat baik. Guna meringankan beban korban gempa cianjur. Meskipun belum sempat mengunjungi lokasi bencana, namun Bupati Musa Ahmad merasakan apa yang dirasakan, oleh korban gempa cianjur. Untuk itu selain memberikan Bantuan berupa materi, dan barang layak pakai. Bupati Musa Ahmad juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah, untuk mendoakan Korban Gempa Cianjur. Agar selalu dalam keadaan sehat, juga di lindungi dari rasa traumatik. Yang di derita para korban gempa, perlahan bisa kembali pulih. (Ag)
×
Berita Terbaru Update