Notification

×

Iklan

Iklan

Respon Keluhan Pedagang Plaza Bandar Jaya! Bupati Musa Ahmad: "Dipastikan 2 Minggu Atap Bocor Penyebab Banjir Selesai Diperbaiki, Dan Stok Sembako Aman Jelang Hari Besar"

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T11:27:52Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., merespon cepat keluhan para pedagang, dengan meninjau langsung ke Plaza Bandar Jaya. Yang mana akhir - akhir ini hujan yang melanda, mengakibatkan beberapa titik tempat di Plaza Bandar Jaya mengalami Banjir. Sehingga menjadi penyebab keluhan sejumlah pedagang dan pembeli, yang berada di Bandar Jaya Plaza. Kunjungan tersebut dilakukannya, pada Hari Selasa Pagi 8 November 2022.

Dalam kunjungannya Bupati Musa Ahmad hadir langsung, di Plaza Bandar Jaya bersama Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Perangkat Daerah terkait, dan pengelola Plaza Bandar Jaya. Guna meninjau langsung titik - titik potensial, yang menjadi penyebab tergenangnya air di Plaza.
Pada kesempatan itu Bupati Musa Ahmad langsung mendengerkan keluhan para pedagang. Dia mengatakan kepada pedagang, akan secepatnya memperbaiki atap yang tidak layak dan membuat para pedagang, juga pembeli tidak nyaman. Di hadapan para pedagang Bupati Musa Ahmad menegaskan bahwa, dalam waktu 2 minggu kedepan. Atap yang bocor akan segera di perbaiki, sehingga tidak terjadi kembali kebanjiran di Plaza Bandar Jaya.

Pada bagian yang sama Bupati Musa Ahmad tidak hanya meninjau, titik penyebab tergenangnya air. Bupati Musa Ahmad juga meninjau dan melihat langsung stok sembako, yang ada di Plaza Bandar Jaya. Bupati ingin memastikan pendistribusian sembako, menjelang menyambut Natal dan Tahun Baru. 

Menurut Bupati harus dipastikan siap tersedia dengan baik. Sehingga tidak terjadi kelangkaan, yang bisa mengakibatkan harga naik. "Kita pastikan distribusi sembako jelang hari besar Natal dan Tahun Baru lancar, tidak ada masalah. Sehingga masalah kelangkaan yang akan menyebabkan harga akan naik, bisa cepat diatasi," tegas Bupati. (Ag)
×
Berita Terbaru Update