Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Deklarasi Sekolah Peternakan Rakyat, Dan Jalin Kesepakatan Bersama Dengan IPB

Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T09:54:27Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos, MM., menghadiri Deklarasi Sekolah Peternakan Rakyat (SPR), dan kesepakatan bersama dengan Insitut Pertanian Bogor (IPB). 

Bertempat di Kampung Astomulyo Kecamatan Punggur, pada 17 November 2022. 
Dalam kesempatan itu hadir perwakilan IPB Prof. Ir. Dodik Ridho Nurocmat, Kepala Perangkat Daerah, Camat Punggur dan Kelompok ternak.
Dalam sambutannya Prof. Ir. Dodik Ridho Nurocmat menyebut SPR, merupakan sebuah hidayah bagi para peternak di Lampung Tengah dan  semangat penuh dari Bupati Lampung Tengah. 

Karena Lampung Tengah merupakan Lumbung Ternak di Provinsi Lampung, dan merupakan modal awal yang baik. Untuk itu perlu adanya kolaborasi yang baik antara Peternak, Pemerintah Daerah dan Pelaku Usaha. 

Sehingga SPR ini berjalan dengan baik, dan maksimal. Prof. Dodik juga mengucapkan selamat bergabung, kepada para peternak di Keluarga Besar IPB. 

Dalam pengembangan Ilmu ternak, yang dapat bermanfaat untuk kedepan. SPR yang berada di Lampung Tengah merupakan titik ke-64 se-Indonesia, diharapkan kedepan menjadi SPR terbaik.
Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan menyambut baik kepada Pihak IPB. 

Yang telah membuka SPR di Lampung Tengah, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan tentang peternakan. Yang merupakan bentuk sesuatu kemajuan tersendiri, untuk para peternak di Lampung Tengah.

Bupati juga berharap tidak hanya 1 SPR ini di Lampung Tengah, tapi kedepan paling tidak ada di 5 Kecamatan yang terdapat basis peternakan di Lampung Tengah. Dengan tujuan akhir yaitu, meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Eksistensi SPR di Lampung Tengah merupakan suatu kemajuan tersendiri.
Yang tujuan intinya adalah mensejahterakan masyarakat Lampung Tengah," jelas Bupati. (Ag)
×
Berita Terbaru Update