Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Tinjau Langsung Kegiatan Bunga Kampung Mekar Di Dusun, Kampung Tempuran Kecamatan Trimurjo

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T08:29:41Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., meninjau dan melihat langsung Bunga Kampung Mekar di Dusun, di Kampung Tempuran Kecamatan Trimurjo pada Hari Jumat 18 November 2022. Dalam kesempatan tersebut pula hadir Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat dan Forkopimcam. Dalam Laporannya Camat Trimurjo Supriyanto mengatakan bahwa, Program Bunga Kampung Mekar di Dusun dilaksanakan selama 2 hari yakni, Kamis dan Jumat.
Diharapkan dengan adanya Program Bunga Kampung Mekar di Dusun, masyarakat bisa memanfaatkannya. Dalam pengurusan dokumen kependudukan, Perpanjangan SIM, STNK, Pelayanan Kesehatan, Bazar UMKM dll. Sehingga masayarakat tidak perlu lagi ke Ibu Kota Kabupaten, untuk pengurusan administrasi. Untuk itu Camat yang mewakili masyarakat mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah atas gagasan program yang sangat bermanfaat ini.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengatakan bahwa, Program Bunga Kampung Mekar di Dusun guna mempertajam pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga bisa menyentuh lapisan masyarakat, yang paling bawah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, juga Jumat akan di fokuskan untuk hari kerja, pelayanan terhadap masyarakat.
Bupati juga menegaskan kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung. Bahwasanya pelayanan adalah hak seluruh masyarakat, dan kewajiban pemerintah dalam melayani seluruh masyarakat. Untuk itu bupati berpesan lakukan yang terbaik untuk masyarakat. "Pelayanan itu adalah hak masyarakat, untuk itu berikanlah yang terbaik," ingat Bupati. (Ag)
×
Berita Terbaru Update