Notification

×

Iklan

Iklan

Memperingati Bulan Gemar Membaca, Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad, Kunjungi Lembaga Pendidikan Di Trimurjo

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T01:27:37Z
Lampung Tengah, NR- Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pendidikan dari tingkat Paud, TK, SD, SMP dan SMA/SMK . Yang berada di Kecamatan Trimurjo. Senin (14/11/2022 ).

Maksud tujuan kunjungan tersebut dalam rangka memperingati, Bulan Gemar Membaca sekaligus meninjau perpustakaan dan kegiatan Literasi. Yang ada di Lembaga Pendidikan, di kecamatan Trimurjo Lampung Tengah.

Hadir mendampingi Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad antara lain, Kepala Bidang Pelayanan dan Kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah Ina Murata. Camat Trimurjo Suparyono dan Bunda Literasi Kecamatan Trimurjo.
Dalam sambutannya, Bunda Mardiana mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka pemecahan rekor Muri terkait kegiatan literasi di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu, Kedepan kegiatan literasi berjalan dengan baik di lingkungan lembaga pendidikan, dan di lingkungan keluarga.

Pada bagian yang sama Bunda Mardiana berharap bahwa, Literasi di Lampung Tengah dapat maju dan berkelanjutan. Guna mewujudkan Lampung Tengah maju di segala bidang, dan menjadikan Lampung Tengah terbaik se-Provinsi Lampung, serta semakin berjaya. "Semoga literasi di Lampung Tengah bisa lebih maju dan berkelanjutan, agar bisa menjadi terbaik di Provinsi Lampung, "ucapnya.(Ag)


×
Berita Terbaru Update