Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT TNI Ke-77, Wabup Ardito Wijaya Buka Lomba PBB Linmas

Selasa, 11 Oktober 2022 | Oktober 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T10:30:36Z
Lampung Tengah, NR- Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya membuka, secara resmi Lomba PBB Linmas Se-Kabupaten Lampung tengah.
Dalam rangka HUT TNI Ke -77
tahun 2022, Selasa11 Oktober 2022. Dilaksanakan Lapangan Basket Tugu Canang
Gunung Sugih.
Dalam Sambutannya Ardito Wijaya sangat mendukung, dan mengapresiasi atas diadakannya lomba PBB linmas se-kabupaten Lampung Tengah. Dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun 2022. Sebagaimana kita tahu Linmas merupakan Garda terdepan, di pemerintahan daerah. Kecamatan maupun, di Kampung, dan Kelurahan.
Yang mempunyai tugas pokok, untuk membantu dalam memelihara mencegah, dan menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.
Untuk itu diadakannya lomba baris-berbaris seperti, membentuk paguyuban para Linmas. Serta dalam menjadi sarana latihan peraturan baris-berbaris yang menjadi modal sikap dan kedisiplinan yang harus dimiliki oleh seorang anggota Linmas.
Pada bagian yang sama Ardito Wijaya berharap,
dengan diadakannya lomba seperti ini Linmas. Kedepannya dapat mengembangkan keterampilan lain seperti, pengaturan lalu lintas patroli dan penanganan bencana alam. Sehingga para anggota Linmas, akan siap melaksanakan tugas membantu lurah, kepala kampung.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat ada kegiatan kemasyarakatan. Akhirnya imbuh Wabup, "saya ucapkan selamat berlomba kepada seluruh anggota Linmas Kabupaten Lampung Tengah. Semua dapat sama-sama menjadikan kabupaten Lampung Tengah Berjaya di semua lini.
Hadir pula dalam Acara tersebut.
Dandim 0411/KM Letkol Infanteri SIHONO, Amd.
Kasdim 0411/KM. Mayor Infanteri Bagus Setiawan.
Pabung Lam teng Mayor Infanteri Agus Waluyo.
Para Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah, dan Dinas terkait. (Ag)


×
Berita Terbaru Update