Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Mardiana Musa Ahmad, Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi Lampung Tengah

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T08:01:26Z

Lampung Tengah, NR- Mardiana Musa Ketua TP-PKK Lampung Tengah, menghadiri kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi tingkat Kabupaten Lampung Tengah. 

Yang diselenggarakan di SMAN 1 Kota Gajah, Lampung Tengah, Lampung, Rabu Kemarin (26/10/2022) .

Turut hadir mendampinginya, dikegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah dr. Othnel Sriwidiatmoko, Kepala Dinas PP dan KB dr. Lidia Dewi. Pada kesempatan itu, Mardiana Musa menyapa para siswa-siswi yang hadir dan siswa-siswi yang berani menjawab dan bisa menjawab pertanyaan yang diajukan diberikan bingkisan langsung.

Sementara pada kesempatan itu pula, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah, dr. Otniel Sriwidiatmoko yang mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dia mengatakan bahwa, kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda dan Hari Kesehatan Nasional ke 58. Menurutnya Kementerian Kesehatan bermaksud, mengadakan Gerakan Nasional Aksi Bergizi melalui Kampanye "Aksi Bergizi".

"Kegiatan nasional Gerakan Nasional Aksi Bergizi tahun ini, dapat kita laksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Yang disaksikan langsung oleh Menteri Kesehatan, melalui media virtual," jelasnya.
Oniel juga menerangkan, bahwa kegiatan ini melibatkan lintas sektor di tingkat pusat dan daerah. 

Serta seluruh warga sekolah, khususnya remaja putri sebagai penerima manfaat langsung dari kegiatan tersebut. (Ag)

×
Berita Terbaru Update