Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Partai Golkar Ke-58 Lampung Tengah Meriah! Musa Ahmad: 'Golkar Konsisten, Dan Setia Berjuang Bersama Rakyat

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T09:15:18Z
Lampung Tengah, NR-Peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah, yang dilaksanakan di Kecamatan Bangun Rejo berlangsung meriah. Terlihat ribuan peserta jalan sehat, memadati lapangan merdeka Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (16-10-2022).
Acara peringatan & perayaan HUT, dimulai dengan senam Lamteng Berjaya. Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, pelepasan balon, serta pelepasan peserta jalan sehat dan pembagian Doorprize.Dalam sambutannya Ketua DPD II Golkar Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos, M.M, mengatakan, bahwa hari ini Partai Golkar merayakan HUT ke-58 tahun.
Perayaan HUT kali ini, dilakukan secara serentak dilakukan diseluruh Indonesia. "Seluruh Partai Golkar hari ini, diseluruh Indonesia. Serentak merayakan HUT ke-58, Partai Golkar," ujar Musa Ahmad.
Musa Ahmad mengatakan kembali, bahwa Partai Golkar sejak Orde Lama maupun Orde Baru, hingga sampai saat ini. Partai Golkar terus konsisten, untuk selalu hadir dan berjuang bersama rakyat. Oleh karena itu, di HUT ke-58 ini, Golkar hadir ditengah masyarakat untuk menyapa masyarakat agar bersama-sama memeriahkan HUT Golkar.
"Golkar terus hadir hingga di era sampai saat ini, untuk itu mari kita berjuang bersama rakyat. Untuk bersama-sama merayakan HUT ke-58 Partai Golkar," ucapnya.
Pada bagian yang sama Musa Ahmad berharap, HUT Golkar ke-58 ini. Dapat memberikan berkah, bagi semua pihak. Terlebih untuk masyarakat Lamteng.
"Semoga dapat HUT Golkar ke-58 tahun ini, dapat memberikan keberkahan untuk kita. Terlebih untuk masyarakat kita, yang ada di Lamteng ini," ajaknya.Pada bagian yang sama Musa Ahmad kembali mengatakan, bahwa Dia mengajak masyarakat Lamteng untuk menjaga kekompakan. Serta untuk bersama-sama menjadikan Lamteng, menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. "Kekompakan harus terus dijaga. Tidak ada kata lain, Lamteng harus menjadi kabupaten terbaik dan berjaya di Provinsi Lampung," tegas Musa Ahmad bersemangat. (Ag)
×
Berita Terbaru Update