Notification

×

Iklan

Iklan

Prestasi! DPD Parpol Golkar Lampung Tengah Raih Penghargaan Peringkat 4 Nasional, Rekrutmen Anggota Golkar Terbanyak

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T11:42:33Z
Jakarta, NR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos, MM., mendapat penghargaan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 
Penghargaan yang diterima sebagai sebuah prestasi DPD Partai Golkar Lampung Tengah yang telah menempati peringkat ke-empat. Dalam hal rekruitmen keanggotaan tertinggi tingkat nasional. Data mengenai peringkat ini, didapat dalam rangkaian presentasi yang dilakukan mulai di tingkat provinsi, dan kabupaten se-Indonesia satu tahun terakhir ini. 
Yang digelar di Kantor DPP. Partai Golkar di Jakarta, Kamis (20-10-2022). Untuk diketahui DPD Partai Golkar Lampung Tengah, mencapai raihan rekrutmen anggota dengan jumlah sebanyak 33.343 orang. Dengan rincian rekruitmen keanggotaan baru sejak 2022-2023, hingga Oktober.
Angka diatas hanya kalah, dari Kabupaten Subang Jawa Barat. Di peringkat ketiga, dengan jumlah sebanyak 36.813. Peringkat kedua yaitu, Kota Administrasi Jakarta Timur dengan jumlah 40.843. Dan peringkat pertama Kabupaten Pandeglang Banten, dengan jumlah 43.410 orangPada kesempatan yang sama, Ketua DPD Musa Ahmad ditemui sejumlah media disela-sela kegiatan mengucapkan, terimakasih kepada kinerja keras jajarannya. Mulai dari tingkat kecamatan (PK), hingga pimpinan desa (Pimdes). Musa Ahmad kembali mengatakan, bahwa raihan tersebut tidak boleh berhenti, dan Golkar Lamteng mempunyai prioritas, untuk menang pada Pemilu Serentak 2924. "Kita pastikan akan terus memacu pada level maksimal. Sehingga Golkar menang di Pemilu dan Pilkada 2024 serentak,"ujarnya optimis.
Untuk itu Musa Ahmad menegaskan kembali kepada jajarannya, untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas, untuk mencapai harapan tersebut.
Adapun penghargaan pencapaian rekrutmen keanggotaan tertinggi itupun, diberikan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kepada Ketua DPD Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad.(Rd)








×
Berita Terbaru Update