Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi! Bupati Musa Ahmad Lantik 82 Kepala Kampung, Hasil Pilkakam Serentak Lampung Tengah

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T12:00:20Z
Lampung Tengah, NR- Sebanyak 82 Kepala Kampung terpilih pada Pemilihan secara serentak yang digelar pada 24 Agustus 2022 lalu. Resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya, oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., di Aula Nuwo Balak, Gunung Sugih, Rabu (28/09/2022). 
Dalam sambutannya Bupati Lamteng, Musa Ahmad, S.Sos. MM. mengatakan kepada Kepala kampung terpilih untuk segera bekerja, dan dapat mengikuti aturan dan UU yang berlaku.Dikatakan kembali oleh Bupati, bahwa program Lampung Tengah yang saat ini tengah berjalan, bukanlah program Bupati dan Wabup semata. Oleh karena itu Bupati mengharapkan kepada kepala kampung terpilih harus sejalan , selaras dan satu visi misi dengan program tersebut dalam mengambil keputusan. Mengingat Kakam adalah bagian dari roda pemerintahan, di daerah masing masing. Karena Lamteng ini milik bersama, lakukan tugas dengan sebaik baiknya untuk kemajuan kabupaten tercinta.Pada bagian sama Bupati meyakini, seluruh kakam yang dilantik adalah yang terbaik, dan mampu mengambil amanah yang diamanahkan warganya. Pada kesempatan yang sama Bupati juga berharap , agar seluruh Kakam satu tindakan dan pemikiran untuk mewujudkan Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. "Semoga kita semua selalu dalam lindungannya dan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, dalam menjalankan pemerintahan ini", harap Bupati.Sementara untuk jajaran Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Kampung (DPMK). Bupati mengapresiasi atas kinerjanya selama ini, atas terselenggaranya Pilkakam serentak di kabupaten itu. Mengingat jelas Bupati, Pilkakam 82 kampung di 27 kecamatan terselenggara dengan baik dan tidak ada kendala sama sekali. 
Semuanya berkat adanya kerjasama semua fihak yang kompak dan saling bersinergi.“Jagalah selalu sikap dan maksimalkan kinerja agar dapat lebih optimal dan baik. Agar dapat mengoptimalkan kinerja di wilayah masing-masing, jalani tugas sesuai koridor dan aturan yang berlaku, sehingga dapat amanah menjalankan tugas,” ingat Bupati. (Ag)



×
Berita Terbaru Update