Notification

×

Iklan

Iklan

Hadirnya Bunga Kampung Di Kecamatan Terbanggi Besar, Dirasakan Masyarakat Bermanfaat Dan Mendatangkan 'Berkah

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T09:40:50Z
Lampung Tengah, NR- Program pelayanan publik Bupati Ngantor di Kampung
( Bunga Kampung ) kali ini giliran hadir, di Kecamatan Terbanggi Besar. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bunga Kampung ke 27, dan dipusatkan di Lapangan Karang Endah, Kamis (29/09/2022).
Dalam kesempatan tersebut, dihadiri langsung ole Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah. Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, Kepala Kampung. Serta lapisan masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar.
Lazimnya dengan kegiatan bunga kampung yang digelar di berbagai kecamatan lainnya. Kegiatan bunga kampung yang diselenggarakan di Kecamatan Terbanggi Besar. Begitu antusiasnya diapresiasi, dan diresponi masyarakat yang hadir.
Terlihat, ribuan masyarakat tumpah ruah hadir untuk mendapatkan pelayanan yang di siapkan oleh PemKab Lampung Tengah. Guna untuk mendapatkan pelayanan yang di siapkan, oleh PemKab Lampung Tengah.
Dalam sambutannya Camat Terbanggi Besar Periansyah, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad, dan jajaran instansi Pelayanan Masyarakat di Terbanggi Besar. Dikatakannya, walaupun akses masyarakat untuk mengurus administrasi dekat dengan ibu kota Lampung Tengah, namun tidak sedikit pula masyarakat yang memanfaatkan program tersebut. Untuk mengurus administrasi , perizinan, kesehatan, dllSementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos, MM., mengatakan, bahwa Program Bunga Kampung ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan. Pembayaran pajak, Pelayanan Kesehatan dll. Untuk itu ucap Bupati, program Bunga Kampung hadir di Setiap Kecamatan dan Kampung, yang ada di Lampung Tengah. Menurut Bupati saat ini, sudah 27 kecamatan yang telah mendapatkan pelayanan publik.
"Semoga Bunga Kampung tidak hanya menjadi seremonial meriah semata. Namun manfaat dari program ini, bisa langsung di rasakan oleh Masyarakat Lampung Tengah khususnya masyarakat Terbanggi Besar", harap Bupati. 
Program Bunga Kampung tidak hanya berpusat di Lapangan namun Bupati turut menyapa dan berdisksusi bersama Tenaga Pendidik. Kesehatan, Para Petani, Peternak, Pengukuhan Linmas. Bertemu Aparatur Kampung, Pengajian dan Tabligh Akbar, Masyarakat, dan esok hari Jumat 30 September 2022. Bupati akan Bersepeda dan Berolahraga bersama Masyarakat Terbanggi Besar.(Ag)

×
Berita Terbaru Update