Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Berikan Bantuan Ke Warga Sriharjo, Korban Bencana Alam 'Puting Beliung

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T12:17:27Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menyerahkan bantuan terhadap Korban bencana alam 'Puting Beliung dan Kebakaran di Dusun Sriharjo Kecamatan Anak Tuha pada Kamis 8 Sepetember 2022. Bupati hadir di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono Kadis BPBD, Camat, Forkopimcam dan Masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad, S.Sos., mengajak untuk masyarakat sekitar bisa bahu membahu membantu tetangga yang sedang mangalami musibah. Sehingga setidaknya menurut Bupati, bisa sedikit membantu akibat dampak yang terjadi.
Tidak Lupa Bupati mengingatkan, kepada seluruh masyarakat untuk bisa berhati hati dan waspada terhadap cuaca Ekstrem yang terjadi saat ini. Dengan mengantisipasi sejak awal, sehingga kejadian bencana alam yang menimpa masyarakat tidak terjadi lagi.
Sementara itu, dalam laporannya Camat Anak Tuha Yazmid, mewakili masyarakat Anak Tuha mengungkapkan, bahwa yang terkena bencana alam mengucapkan terima kasih. Kepada Pemerintah Lampung Tengah, khususnya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kampung Negara Bumi Ilir dan Haji Pemanggilan. Untuk Korban yang terkena bencana Angin Puting Beliung, yakni 67 rumah di Negara Bumi Ilir dan 89 Rumah di Haji Pemanggilan. Serta 2 Rumah yang mengalami Kebakaran Rumah.
Kehadiran Bupati Musa Ahmad, di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono. Turut hadir Kadis BPBD, Camat, Forkopimcam dan Masyarakat. [Ag]

×
Berita Terbaru Update