Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Rakor Bulanan, Bupati Musa Ahmad Ingatkan! OPD Cari Terobosan Atasi Inflasi

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T09:34:25Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., pimpin Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Bertempat di Aula Siger kantor Bupati Lampung Tengah. Rabu (31/8/2022).
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., dalam arahannya mengucapkan, terimakasih atas capaian dari OPD - OPD dimana E - Katalog kita nomor 2 di Provinsi Lampung. Walaupun belum no.1 tapi prestasi yang sudah kita dapat harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Mengingat situasi dan kondisi saat ini, kita harus terus mencari terobosan untuk mengatasi inflasi yang akan terjadi di Lampung Tengah. Kemudian, Bupati Musa Ahmad juga menekankan, kepada seluruh OPD untuk segera mempersiapkan paparan rencana program kerja untuk anggaran 2024.
Bupati berharap, semua program betul-sesuai dengan aspirasi masyarakat dan Anggaran APBD seratus persen akan berikan untuk Masyarakat Lampung Tengah. Di akhir arahannya Bupati Musa Ahmad kembali berharap, apabila anggaran 2023 sudah disahkan. Agar semua OPD segera mempersiapkan untuk melaksanakan pembangunan yang ada di Lampung Tengah.
Hadir dalam acara Rakor tersebut selain Bupati Musa Ahmad, antara lain, Sekretaris Daerah Nirlan, S.E., M.M., para Staf Ahli Bupati dan Asisten. Serta perangkat daerah dan camat se - Lampung Tengah. [*]
×
Berita Terbaru Update