Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Kegiatan Jambore Risma Masjid

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T13:39:10Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri acara Kegiatan Jambore Risma Kabupaten Lampung Tengah. Yang diadakan di Halaman RM. Pondok Yangti Lampung Tengah. Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., mengapresiasi kegiatan positif seperti ini. Dimana pemuda/i Risma selain memakmurkan Masjid diharapkan mampu membaur dan membangun desa/ kampungnya. Untuk menjadi kampung yang maju dan memiliki prestasi yang positif. Yang tentunya berkalaborasi dengan unsur aparatur Kampung/Kelurahan, juga dengan Tokoh Agama, Pemuda dan lainnya. Di harapkan jelas Bupati, dengan Jambore ini para Risma Se-Lampung Tengah akan saling menjalin komunkasi yang baik dan saling bertukar informasi yang positif. Dalam pengembangan di daerahnya.
Sementara itu, dalam laporannya Kabag Kesra Dahrief Ansori mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan menanamkan kekompakan antar Kelompok Risma Se-Lampung Tengah. Untuk Jambore ini, diikuti oleh Risma Se-Lampung Tengah. Dalam Jambore tersebut ucapnya, diadakan beberapa Lomba diantaranya Lomba menyanyikan Mars Lampung Tengah. Lomba Tarik Tambang, Lomba Bakiyak serta Lomba Volley Ball dan bagi para juara mendapatkan Trofi. Serta uang tabungan dari Pemkab Lampung Tengah.
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra. Camat se-Lampung Tengah serta Risma Se-Lampung Tengah. [*]

×
Berita Terbaru Update