Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergi Polres Lampung Tengah Dan Mahasiswa Unila, Bagikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T01:14:45Z
Lampung Tengah, NR- Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama tokoh agama dan mahasiswa Universitas Lampung (Unila) melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat. Terdampak pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kamis (8/9/22).
Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si., turun langsung membagikan sebanyak 120 karung beras, ukuran 10 kg. Dengan didampingi tokoh agama dan perwakilan mahasiswa Unila. Pada setiap pangkalan ojek dan sopir di terminal wilayah Bandar Jaya dan sekitarnya. Pembagian sembako dilakukan dari pagi sampai menjelang sore hari.
Menurut Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan sosial merupakan wujud kepedulian Polri. Khususnya Polres Lampung Tengah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ditengah situasi kenaikan harga BBM. Serta diharapkan dapat mencukupi kebutuhan keluarga.
Pada bagian sama, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat. Dalam hal ini diwakili oleh tokoh agama dan perwakilan Mahasiswa Unila. Yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat.“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Tengah, bersama para tokoh masyarakat dan elemen mahasiswa terhadap masyarakat terdampak kenaikan harga BBM," jelas Kapolres. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM. (*)

×
Berita Terbaru Update