Notification

×

Iklan

Iklan

Bangkitkan Nasionalisme, Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara HUT Kemerdekaan RI Yang Diadakan GGF

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T00:37:21Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri acara Semarak HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 77 yang diadakan oleh GGF. Pada Rabu Malam 17 Agustus 2022.
Dalam Sambutannya Manajemen GGF Wayan Ardana mengatakan, bahwa acara semarak kemerdekaan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 77. Dimana acara rutin ini sudah 2 tahun tidak diadakan dikarenakan Pandemi Covid 19.
Untuk itu GGF kembali mengadakan acara ini, guna menghibur Karyawan GGF dan masyarakat sekitar. Yang mengundang Band Indie, juga Guest Star Roy Jeconiah Vokalis Boomerang Band dari Jakarta.
Sementara itu Bupati Musa Ahmad, S.Sos., dalam sambutannya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak manajemem GGF dan panitia penyelenggara. Dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI ke 77.
"Mari kita rayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan semarak dan meriah serta terus jaga kekompakan. Serta berharap kegiatan yang juga dapat meningkatkan rasa nasionalisme terhadap Negara Republik Indonesia tersebut semakin tumbuh", harap Bupati.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dandim , Wakil Bupati Ardito Wijaya , Wakil Ketua DPRD Yulius Heri Susanto SE, Firdaus Ali , Asisten Adi Sriyono. Kadis Kominfotik Candra Puasati , Camat Peri Yansyah Manajemen GGF dan karyawan. [Ag]



×
Berita Terbaru Update