Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke-77, Dinas Bina Marga Lampung Tengah Gelar Berbagai Lomba

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T00:42:14Z
Lampung Tengah, NR- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 Tahun 2022. Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan berbagai lomba kegiatan antaralain; lomba catur, lomba tarik tambang, makan kerupuk, main kartu Remi, dll. Dengan melibatkan seluruh pegawai ASN, hononer, staff dinas Bina Marga. Kegiatan berbagai lomba tersebut diadadakan dilingkungan setempat [17/8/2022].
Menurut Sulaiman, ST, MM., mewakili Kadis Bina Marga Gusmara Jaya, ST, MM., salah seorang Kabid di dinas Bina Marga yang juga menjadi salah satu kordinator lomba-lomba tersebut kepada Media Nurani Rakyat mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakan lomba tersebut dapat memupuk serta menumbuhkan rasa Kebersamaan. Kekompakan dan solidaritas antar seluruh pegawai, Staf, atasan dan karyawan Dinas Bina Marga.
" Selain untuk menciptakan Kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar seluruh pegawai dan atasan dinas Bina Marga. Yang lebih penting untuk membangkit jiwa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air", tuturnya.
Diwujudkan dengan memaknainya dengan memeriahkan HUT RI yang ke-77 dengan mengadakan kegiatan berbagai perlombaan. [Red]
×
Berita Terbaru Update