Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Kota Balam Gelar Acara Begawi Dan Expo

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T02:31:35Z

Acara Begawi Dan Expo Bandar Lampung
Bandar Lampung, NR- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati HUT Kota Bandar Lampung ke-340. Pemerintah Kota (Pemkot) setempat menggelar acara Begawi dan Expo dari 16-24 Juli. Di lapangan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame Sabtu Kemarin (16/7/2022). Menurut Walikota, setelah dua tahun tak ada perhelatan, saat ini pihaknya bisa memperingati HUT Bandar Lampung ke-340 secara meriah. Namun jelasnya, harus tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan.
Walikota Balam Eva Dwiana
"Acara Begawi dan Expo, diharapkan jadi momentum untuk membangkitkan ekonomi dan berbagai capaian pembangunan. Yang dilaksanakan pemerintah kota. Serta karya industri maupun UMKM dalam mendukung perekonomian di Bandar Lampung dan juga calon investor," ujarnya. Ditambahkannya, sesuai dengan tema HUT tahun 2022 ini, yaitu meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangkitkan ekonomi daerah dengan kolaborasi multipihak. Oleh sebab itu, kerjasama adalah modal utama dalam mencapai satu tujuan saling bahu membahu dan bersinergi dan kolaborasi membangkitkan perekonomian daerah yang sempat terpuruk di zaman pandemi Covid-19.
Juga imbuhnya, sebagai media pemasaran bagi produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh UMKM kota Bandar Lampung. Kemudian bagi investor yang akan menanamkan investasinya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif serta berbagai sektor pembangunan lainnya. Pemkot setempat juga akan memberikan jaminan fasilitas mempercepat dan mempermudah, serta transparan perizinan yang dibutuhkan. "Sinergi kerjasama dengan baik harus tetap terus dijaga, supaya kita bisa bekerja seperti sedia kala agar program pemkot dapat berjalan dengan baik," harap Bunda Eva. (Wan)


×
Berita Terbaru Update