Notification

×

Iklan

Iklan

Walau Diguyur Hujan Deras, Masyarakat Bandar Surabaya Antusias Sambut Bunga Kampung

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T15:48:39Z
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos
Bandar Surabaya, NR- Meski kondisi Hujan namun tidak menyurutkan antusias masyarakat yang ingin melihat langsung kedatangan
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos,. Kegiatan Bunga Kampung dilaksanakan di Kecamatan Bandar Surabaya, Jumat 24 Juni 2022.
Dalam sambutannya, Bupati Musa Ahmad, S.Sos mengatakan, bahwa Program Bunga Kampung bertujuan untuk memangkas jarak waktu dan Birokrasi yang panjang. Sehingga masyarakat dalam mengurus izin usaha, kependudukan, kesehatan, pajak, dll. Tidak perlu ke Gunung Sugih pusat kabupaten. Dikatakan Bupati kembali, pada tahun ini akan memberikan alat rekam KTP di Kecamatan Bandar Surabaya. Sehingga menurutnya pencetakan dokumen kependudukan cukup di Kecamatan saja. Ditambahkan Bupati, bahwa bulan Agustus nanti pembangunan jalan rigid beton dari Kota Gajah - Bandar Surabaya akan segera di bangun.
Selesai sambutannya, Bupati langsung mengawali rangkaian kegiatan dimulai dengan melakukan senam bersama masyarakat di lapangan kecamatan. Dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu oleh Baznas Lampung Tengah. 
Kemudian Bupati menuju pertemuan bersama Aparatur Kampung Se-Kecamatan Bandar Surabaya. Setelah itu, Bupati meninjau salah satu rumah warga yang kurang layak huni. Pada bagian itu, Bupati melakukan peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan rumah tidak layak huni, yang digagas oleh Baznas. 
Selanjutnya Bupati menemui Jamaah Masjid Al- Hidayah, yang telah menunggu Bupati Musa Ahmad. Diujung rangkaian kegiatan, Bupati bertemu dengan tokoh Agama, masyarakat, Pemuda se Kecamatan Bandar Surabaya.
Selain dihadiri langsung Bupati, turut hadir Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Wanita, dan Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimcam Bandar Surabaya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update