Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN I Abung Semuli Gelar Acara Kebersamaan 'Family Gathering, Lepas Guru Purnabakti

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T03:38:02Z

M. Suharyadi MPd, Kepsek SMAN I Abung Semuli sedang memberikan Cinderamata kepada para Guru Purnabakti.
Bandar Lampung- SMAN 1 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara menggelar acara temu pisah 'Family Gathering, sekaligus pelepasan guru yang memasuki masa Purnabakti/ pensiun. Yang dilaksanakan di Pantai Mutun Kabupaten Pesawaran, Sabtu Kemarin (18/6/2022). Pada acara kebersamaan tersebut, dibuka dengan acara formil yang telah dipersiapkan sekolah tersebut. Diawali sambutan Kepala Sekolah SMAN I Abung Semuli Drs. M. Suharyadi, M.Pd, hingga sambutan dari perwakilan Guru Purnabakti Drs. H. Beni Waluya.
Terlihat para guru-guru / Kepala Tata usaha dan staf, bersama keluarganya begitu 'khidmat dan hanyut mengikuti berbagai rangkaian acara. Dengan 'Back Round keindahan Pantai Mutun dan diiringi lantunan lagu dari rekan -rekan guru Sman I Semuli. Acara kebersamaan itu berjalan sukses dan di lancar.
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Drs. M. Suharyadi, M.Pd., mengatakan bahwa acara kebersaman temu pisah 'family Gathering. Menunjukkan keluarga besar SMAN I Abung Semuli selalu menjaga kebersaman dan harus kompak dalam segala hal. Apalagi esensi dari acara hari ini, momen temu pisah melepas guru-guru yang telah memasuki masa Purnabakti.
"Tentunya kita merasa kehilangan mereka, mengingat keakraban kebersamaan selama ini yang sudah dibangun," jelas Kepsek. Menurutnya, sudah sejatinya untuk menghargai dan menghormati pengabdian dan dedikasi pengabdian para guru tersebut. Kita adakan kegiatan acara family gathering untuk melepas guru Purnatugas tersebut. Adapun para guru yang telah memasuki masa Purnabakti antaralain; Drs. Thomas Sugiarto, Drs. H. Beni Waluya, Hj. Diah Ekarini, S.Pd., Dra. Rubiyati, dan Indah Handayani.
Para Guru Yang Memasuki Masa
Purna Tugas.

Pada bagian yang sama, Kepsek M. Suharyadi mengharapkan guru-guru yang telah memasuki masa purnabakti. Agar selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Selain itu, M. Suharyadi juga meminta agar para guru yang telah memasuki masa purnatugas tetap menjalin silaturahmi. Agar hubungan silaturahmi senantiasa tetap terjaga dengan baik. 

"Semoga guru-guru purnabakti diberikan kesehatan dan kebahagian dan silaturahmi jangan sampai terputus diantara kita,"ujarnya. Pada kesempatan tersebut, secara simbolis kepala sekolah memberikan cindera mata kepada para guru purnabakti. Berupa cindera mata sebuah cincin emas, masing-masing 10 gram.

Sedangkan Drs. H. Beni Waluya perwakilan guru yang akan purna bakti mengucapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada Kepala Sekolah dan Keluarga besar SMAN I Abung Semuli. Yang telah memberikan perhatian, penghormatan dan penghargaan kepada guru guru yang memasuki masa purnatugas. “ Atas penghargaan dan penghormatan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Ini merupakan apresiasi yang sangat luarbiasa. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah diberikan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua "ungkap H. Beni Waluya.

Hadir dalam acara tersebut kepala sekolah, wakil kepala sekolah, seluruh dewan guru. Kepala TU dan staf, beserta keluarga pribadi para dewan guru. (R)

×
Berita Terbaru Update