Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat Anak Ratu Aji Antusias Sambut 'Bunga Kampung

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T10:29:15Z

Bupati Lampung Tengah
Musa Ahmad SSos

Nuranirakyat.com.Lamteng-Pelayanan Program 'Bunga
Kampung', merupakan hak masyarakat yang dalam pelaksanaannya mengandung prinsip yaitu: keserderhanaan, kejelasan. kepastian waktu. Tujuan dari pelayanan 'bunga kampung, pada dasarnya adalah memuaskan masyarakat. Untuk mencapai kepuasan itu dituntut kualitas pelayanan prima yang tercermin dari, transparansi, terbuka, mudah dan dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan dan disediakan secara memadai serta mudah dimengerti.
Demikian dikatakan Bupati Musa Ahmad SSos, ketika menyampaikan sambutannya pada acara Bunga Kampung, giliran kali ini di adakan di Kecamatan Anak Ratu Aji pada (Kamis dan Jumat 8 - 9), Juni 2022.

Pada bagian yang sama Bupati mengucapkan terima kasih atas antusiasme dari masyarakat Anak Ratu Aji, dalam menyambut program bunga kampung.
Pada kesempatan yang sama, Bupati berpesan kepada masyarakat setempat, untuk memanfaatkan momen 'Bunga Kampung dengan baik.
Sehingga dampaknya bisa langsung di rasakan oleh masyarakat.

Bupati juga mengapresiasi, untuk Kecamatan Anak Ratu Aji dengan 'usia yang masih muda setelah mekar menjadi kecamatan Sendiri.
Namun mampu mandiri, sehingga memiliki potensi yang besar mencukupi juga mandiri masyarakatnya.
Untuk diketahui,
kecamatan Anak Ratu Aji, merupakan kecamatan yang ke 20 yang telah disinggahi bunga kampung dari total 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah.
Kedatangan bupati dengan programnya bunga kampung beserta jajarannya, disambut antusiasme masyarakat begitu besar dengan hadirnya ribuan masyarakat Kecamatan Anak Ratu Aji. Yang sudah lama menantikan dan menyambut dengan meriah Bupati Lampung Tengah dalam acara Bunga Kampung yang di adakan di Kecamatan Anak Ratu Aji.
Sementara itu, Camat Anak Ratu Aji Djauhari Rohim, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Musa Ahmad di Anak Ratu Aji. Djauhari Rohim juga atas nama masyarakat Anak Ratu Aji, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya
Menurutnya, dengan adanya program 'Bunga Kampung ini masyarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan dan administrasi lainnya.
Bisa merasa mudah, dengan dibawanya pelayanan bunga kampung di Kecamatan Anak Ratu Aji.

Pada kesempatan yang sama juga, Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat. Tatap muka dan dialog dilakukan langsung dengan insan pendidikan, kesehatan, penyuluj KB, Pertanian, Linmas, PKH. Dan rencananga besok hari akan di lakukan gowes sepeda dan senam bersama masyarakat Anak Ratu Aji.
Dikecamatan yang ke 20 dari total 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah ini Bupati Musa Ahmad berharap program Bunga Kampung ini bisa benar- benar di rasakan manfaatnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, hadir langsung Bupati Musa Ahmad, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat , Forkopimcam, Kepala Kampung serta masyarakat Anak Ratu Aji. (R)
×
Berita Terbaru Update