Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Selagai Lingga Apresiasi Kehadiran 'Bunga Kampung', Sangat Bermanfaat

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T13:09:45Z
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., Bersama Tokoh Adat Dan Masyarakat Selagai Lingga
Lampung Tengah, NR- Program Pelayanan Masyarakat Bupati Ngantor di Kampung
( Bunga Kampung), hadir di Kecamatan Selagai Lingga pada Kamis dan Jumat 30 Juni dan 1 Juli 2022.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan Program Bunga Kampung ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan, pembayaran pajak, Pelayanan Kesehatan dll.
"Bunga kampung memudahkan pelayanan administrasi masyarakat. Apalagi Selanggai Lingga letaknya jauh dari kabupaten,"ucapnya.
Menurut Bupati, mengingat jarak Kecamatan Selagai Lingga yang cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten. Sehingga diharapkan masyarakat bisa terbantu dengan adanya program Bunga Kampung.
Bupati juga akan memberikan alat Rekam dan Cetak dokumen kependudukan di Kecamatan Selagai Lingga. Bupati Juga mengatakan, akan membangun juga memperbaki Infrastruktur yang ada di Kecamatan Selagai Lingga pada tahun 2022 ini. "Selain pelayanan administrasi masyarakat ditingkatkan seoptimal mungkin. Infrastruktur di Selagai Lingga tahun ini akan direhabilitasi," janjinya.
Untuk diketahui, ucap Bupati bahwa Kecamatan Selagai Lingga merupakan kecamatan ke 22 yang di kunjunginya dalam rangkaian Bunga Kampung. Program Bunga Kampung d Selagai Lingga sudah cukup lama di nantikan oleh masyarakat Selagai Lingga.
"Manfaatkan momen bunga kampung sebaik mungkin. Agar kehadirannya betul dirasakan
manfaatnya oleh masyarakat setempat," harapnya.
Sementara itu, Camat Selagai Lingga Ferdinand Puja mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad, bersama Instansi Pelayanan Masyarakat di Selagai Lingga. Sehingga masyarakat bisa merasa terbantu dan mudah dalam pengurusan dokumen adminsitrasi."Masyarakat Kecamatan Selagai Lingga berterimakasih sekali dengan kehadiran bunga kampung. Sehingga pelayanan administrasi masyarakat dapat terlayani dengan maksimal,"ucapnya.
Untuk diketahui, bahwa Program Bunga Kampung tidak hanya berpusat di Lapangan saja. Namun juga Bupati turun langsung menyapa dan berdisksusi bersama Tenaga Pendidik, Kesehatan, Para Petani. Peternak, Pengukuhan Linmas, bertemu Aparatur Kampung, pengajian bersama masyarakat. Dan esok hari Jumat 1 Juli 2022, Bupati akan bersepeda dan berolahraga bersama Masyarakat Selagai Lingga.
Selain Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir langsung. Turut hadit dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah terkait. Forkopimcam, Kepala Kampung serta masyarakat Selagai Lingga. (Ag)



×
Berita Terbaru Update