Notification

×

Iklan

Iklan

KPK Sosialisasikan Pencegahan Korupsi Di Sumbar

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T01:30:10Z
Ketua KPK Firli Bahuri
Jakarta, NR- Upaya optimalisasi pencegahan, APH tidak hanya fokus pada penindakan saja. Karena, masyarakat perlu mendapatkan edukasi lebih agar tidak terjerat dalam tindakan korupsi. Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Aparat Penegak Hukum Provinsi Sumbar diharapkan dapat mendongkrak kualitas APH di Sumbar, serta bisa menghasilkan proses penindakan yang menimbulkan efek jera dan pelaku bisa dijadikan contoh oleh orang banyak agar tidak terjerat dalam perkara korupsi. Upaya optimalisasi pencegahan, APH tidak hanya fokus pada penindakan saja. Karena, masyarakat perlu mendapatkan edukasi lebih agar tidak terjerat dalam tindakan korupsi.
"Dibutuhkan sinergi APH dan APIP agar komitmen pemberantasan korupsi khususnya di Sumatera tercapai," tegas Firli Ketua KPK di sela sela acara sosialisasi edukasi KPK.
Menurut Firli, semoga akan menimbulkan sinergi serta koneksi antara APH & APIP dengan semangat, komitmen bersama dan satu tujuan yaitu pemberantasan korupsi di Indonesia khususnya di daerah Sumatera. (JN)
×
Berita Terbaru Update