Notification

×

Iklan

Iklan

Pesawat Latih Jatuh di Serpong, Tiga Orang Tewas di Tempat

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T23:20:27Z
Tangerang Selatan, Nurani Rakyat.Com- Sebuah pesawat latih dilaporkan jatuh di daerah BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.
Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ibnu Santoso mengatakan, insiden ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Menurutnya, satu korban di antaranya sudah berhasil di evakuasi.
"Yang meninggal berjumlah 3 orang, yang satu sudah kami evakuasi karena jenazah berada di luar bangkai pesawat," kata Ibnu.
Ia menuturkan, tim gabungan sampai saat ini masih melakukan proses evakuasi terhadap dua korban yang berada di dalam bangkai pesawat. 
Kendati demikian, pihaknya belum bisa menyampaikan identitas korban lanjut. "Identitas sudah ada, nanti akan kami sampaikan lebih lanjut. Ini masih dalam proses evakuasi," ujarnya.
Sebelumnya, Humas Basarnas Jakarta Ramli Prasetio mengatakan, pesawat tersebut sempat hilang kotak pada pukul 13.43 WIB.
"Informasinya tipe pesawat Tecnam P2006T, rutenya Tanjung Lesung- Pondok Cabe," ujarnya. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, pesawat berkelir putih dengan kode badan PK-IFP itu dalam kondisi hancur di tengah rerumputan. (Hary/Jon Liu).
×
Berita Terbaru Update