Notification

×

Iklan

Iklan

Perbaikan Jalan Lingkungan, Tingkatkan Kenyamanan Lalu Lintas Warga

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T23:48:40Z
Tangerang Selatan, Nurani Rakyat.Com-Warga Kp. Cikareo RT 004 RW 02, Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan menyambut gembira, dimulainya proyek perbaikan jalan lingkungan yang telah lama dinantikan, Minggu, 19 Mei 2024.
Proyek yang didanai oleh anggaran pemerintah kota Tangerang Selatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan lalu lintas warga di wilayah tersebut.
Ketua RT 004/002 Suwardi mengungkapkan, bahwa perbaikan ini sangat penting, mengingat kondisi dibeberapa titik jalan yang sudah rusak dan berlubang.
"Selama bertahun-tahun, jalan di lingkungan kami mengalami kerusakan yang cukup mengganggu kenyamanan berkendara, karena Banyak lubang dan permukaan yang tidak rata. Yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor dan pejalan kaki," ujarnya.
Hal senada dikatakan warga lainnya Hamdani, yang tinggal di lingkungan tersebut menyatakan, kegembiraannya atas dimulainya proyek ini.
"Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kota dan pengurus RT atas perhatian dan tindak lanjut yang cepat terhadap keluhan kami. Dengan jalan yang diperbaiki, warga dapat merasa lebih nyaman saat melintas berkendara untuk beraktivitas sehari-hari," kata Hamdani.
Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan warga RT 005/02 dapat menikmati lingkungan yang lebih nyaman dan aman untuk beraktivitas sehari-hari, serta meningkatkan kualitas hidup seluruh komunitas di wilayah tersebut. (Hary A.)
×
Berita Terbaru Update