Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menerima Kunjungan Kerja Dan Study Tiru Pemda Barito Selatan

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T03:14:39Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menerima Kunjungan Kerja dan Study Tiru Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, di Ruang Unyi Komplek Rumah Dinas Bupati pada hari Rabu 11 Oktober 2023. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan beserta rombongan, Asisten Ekonomi Pembangunan, serta Kepala Perangkat Daerah.
Pj. Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan mengungkapkan, maksud dan tujuan kehadiran di Bumi Beguwai Jejamo Wawai yakni, dalam rangka study tiru terutama mengenai hal perkebunan dan pertanian di Lampung Tengah. Mengingat jumlah 6 Kecamatan di Barito Selatan saat ini cukup sulit dalam pengembangan produksi tanam padi mengingat kondisi lahan disana yakni tanah gambut, namun Barito Selatan mengalami surplus pengembangan Tanam Nanas. Sehingga Pemkab Barito Selatan melakukan study tiru ke Kabupaten Lampung Tengah, yang tentu diketahui memiliki pengembangan juga produksi Hasil Nanas yang baik yakni di PT GGP. Namun tidak menutup kemungkinan akan menggali informasi dan juga bekerja sama dalam hal lain. Yang tentunya dapat menguntungkan Pemkab Lampung Tengah dan Pemkab Barito Selatan.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Pj. Bupati Deddy Winarwan. Bupati Musa Ahmad juga mengapresiasi Putra Lampung asli, menjadi Penjabat Bupati di Barito Selatan. Bupati Musa Ahmad juga dengan tangan terbuka menyambut baik, apa yang akan dilakukan oleh Pemkab Barito Selatan. Sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Barito Selatan. Kedepan diharapkan hubungan yang baik ini bisa terus berlanjut sehingga bisa bermanfaat untuk kedua Kabupaten. (Ag)
×
Berita Terbaru Update