Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Kegiatan Penyerahan Perjanjian Sewa Kontrak Pasar Baru Rumbia

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T06:18:05Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. hadir pada kegiatan Penyerahan Perjanjian Sewa Kontrak Pasar Baru Rumbia pada hari Kamis 19 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Camat, Forkopimcam, Kepala Kampung dan Para pedagang di pasar baru Rumbia.
Dalam Laporannya Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Genta Suri Muda mengatakan, bahwasanya jumlah gedung yang ada 525 Toko dan yang sudah terisi 327 Toko dan pada hari ini diserahkan secara simbolis. Sebanyak 10 Perjanjian sewa kontrak, dan secepatnya 317 kontak toko akan diselesaikan. Semua ini terlaksana dengan baik atas kerja sama bersama Kepala Asosiasi, Camat Rumbia, Anggota DPRD dan rekan rekan UPT di Pasar Rumbia. Pendapatan asli Pasar Rumbia ini juga sangat luar biasa didalam satu tahun mencapai kurang lebih 400 Juta rupiah yang merupakan sumbangan nyata dari pedagang pasar Rumbia.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., dalam sambutannya mengatakan, penantian para pedagang hari ini sudah terjawab. Semoga semua ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat dan Insyaallah akhir bulan ini urusan administrasi akan selesai. Untuk itu bupati meminta dinas terkait dan Kapala Asosiasi untuk mengawal ini semua sehingga dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan tugas dari pemerintah bagaimana meningkatkan kesejahteraan pedagang dan pembeli di Pasar Baru Rumbia dan menciptakan suasana yang kondusif juga aman guna meningkatkan roda perekonomian di Kecamatan Rumbia. (Ag)

×
Berita Terbaru Update