Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara FGD Evaluasi PSDKU Bersama Rektor Unila

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T08:51:00Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. S.Sos., MM. menghadiri acara FGD Evaluasi PSDKU Lampung Tengah, bertempat di Ruang Rapat Rektor Unila pada hari Senin 2 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Rektor Unila, Wakil Rektor beserta Jajaran, Asisten Pemerintah dan Kesra, Staf Ahli serta Kepala Perangkat Daerah.
Rektor Unila Prof. DR. Ir. Lusimeilia Adriani, D.E.A., I.P.M mengatakan, tahapan PSDKU ini telah memasuki tahap akhir yakni, menunggu keluarnya izin dari Kemendikbudristek. Sehingga perkuliahan bisa dilaksanakan yakni, di kampus sementara di Gedung Bandiklat Kotagajah. Dirinya yakin PSDKU Unila di Lampung Tengah telah di nantikan oleh seluruh masyarakat Lampung Tengah. Dimana Unila akan membuka jurusan D3 Keuangan dan Perbankan. Sistem penerimaan mahasiswa telah disiapkan dan antusiasme calon mahasiswa sudah sangat luar biasa. Sehingga dirinya yakin PSDKU Unila di Lampung Tengah, akan sukses dan memberikan manfaat
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepercayaan Unila yang mendirikan PSDKU di Lampung Tengah. Hal ini merupakan keinginan dari masyarakat yang ingin putra putrinya berkuliah di Unila dan lokasinya berada di Kabupaten Lampung Tengah.
Hal tersebut dalam waktu 1 Minggu Kedepan, Izin dari PSDKU Unila di Lampung Tengah Insya Allah akan terbit. Bupati Musa Ahmad kembali berpesan kepada Kepala perangkat daerah, untuk mempersiapkan apa yang masih menjadi kendala. Sehingga nanti perkuliahan akan berjalan dengan baik. (Ag)
×
Berita Terbaru Update