Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Futsal Putri SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara Raih Prestasi Juara 1 Turnamen Futsal, Yang Diselenggarakan D'Academy Futsal

Sabtu, 14 Oktober 2023 | Oktober 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T01:16:19Z

Gambar: Tim Putri Futsal SMA Negeri 1 Abung Semuli Peraih Prestasi Juara 1 Tingkat Pelajar Event Turnamen Anniversary 3 Tahun Academy Futsal.

Lampung Utara. Nurani Rakyat.Com- Tim Futsal Putri SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara berhasil meraih juara 1 dalam event turnamen futsal dan E-Sport tingkat pelajar se-Kabupaten Lampung Utara yang diselenggarakan D' Academy Futsal, bertempat Gor Sukung Kelapa Tujuh 14 Oktober 2023. Untuk diketahui even turnamen futsal dan E-Sport yang diselenggarakan merupakan Anniversary hari jadi yang ke- 3 tahun D’Academy Futsal Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Turnamen Anniversary D’Academy yang ketiga ini, diikuti oleh 80 tim futsal, baik dari tingkat SD, SMP, SMA dan Putri se-Kabupaten Lampung Utara. Sedangkan untuk E- Sport mobile legend ada 24 tim, freefire 24 tim. Kegiatan turnamen tersebut diselenggarakan selama 7 hari dimulai dari tanggal 8 -14 Oktober 2023. Adapun tujuan diselenggarakan turnamen itu guna mencari bakat dan mengembangkan prestasi generasi muda pelajar di Lampung Utara.

Gambar: Tim Futsal Putri SMA Negeri 1 Abung Semuli Sedang Berpose Bersama di Gor Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Semuli Iryana Febriza Wardhani, M.Pd. bahwa prestasi juara 1 yang berhasil diraih tim futsal putri, merupakan bentuk kerja keras dan soliditas yang telah ditunjukkan baik pelatih, pembina dan dukungan segenap pihak keluarga besar sekolah tersebut . "Terimakasih atas kerja kerasnya anak- anakku yang hebat. Terimakasih juga dedikasinya buat pelatih, pembina dan dukungan semua pihak warga sekolah," tutur Iryana memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih.

Gambar: M. Pranoto Aji Peraih Best Coach (pelatih terbaik) Futsal SMA Negeri 1 Abung Semuli. 

Keberhasilan meraih prestasi tidak hanya diraih tim futsal putri SMA Negeri 1 Abung Semuli saja. Melainkan prestasi juga berhasil diraih sekolah ini, untuk katagori perorangan yakni, untuk Predikat Pelatih Terbaik (Best Coach). Berhasil diraih M. Pranoto Aji salah seorang pelatih futsal disekolah itu. (Rd)








×
Berita Terbaru Update