Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Penutupan Open Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup, Kampung Gaya Baru IV Kecamatan Seputih Surabaya

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T05:59:55Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. MM. hadir langsung dalam acara Penutupan Open Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup Kampung Gaya Baru IV, Kecamatan Seputih Surabaya pada Sabtu Malam 12 Agustus 2023. Dalam Dalam kesempatan tersebut hadir, Ketua PBVSI Lampung Tengah, Anggota DPRDPlt.Kadis DPMPTSP, Camat,Forkopimcam, Kepala Kampung dan ribuan masyarakat Kecamatan Seputih Surabaya.
Dalam Laporannya Kepala Kampung Gaya Baru IV Kasih mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah, yang sudah hadir pada Open turnamen Bola Volley hari ini. Acara ini digagas Karang Taruna yang mana dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 78. Antusias masyarakat sangat luar biasa sehingga diharapkan acara sejenisnya bisa terus dilakukan secara berkesinambungan di Kecamatan Seputih Surabaya.
Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM menyambut baik acara tersebut, yang mana menjadi salah satu Olah Raga atau kegiatan Favorit dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. Sebagai Bupati akan terus mensupport kegiatan yang positif, dan tentunya bisa melahirkan bibit muda yang potensial dari Olah Raga Bola Volly.
Selain itu kegiatan ini juga dapat meningkatan perekonomian masyarakat sekitar. "Kegiatan yang positif akan terus Saya support. Apalagi kegiatan ini bisa melahirkan bibit muda yang potensial, juga daoaf meningkatkan ekonomi masyarakat," jelas Bupati. (Ag)



×
Berita Terbaru Update