Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Bulanan, Bupati Musa Ahmad: Tingkatkan disiplin Dan Loyalitas, Layani Masyarakat Dengan Kinerja Terbaik

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T06:24:50Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., memimpin Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lamteng, bertempat di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Senin (3/7/2023). Dalam amanatnya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. mengapresiasi kepada pegawai yang telah hadir dalam apel bulanan ini, kehadiran dalam apel pagi ini merupakan cerminan dari disiplin dan ketaatan saudara selaku ASN dan sebagai pelayan masyarakat. Kemudian, Bupati Musa Ahmad juga tidak lupa mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1444 Hijriah. Semoga dengan hari libur yang baru saja dijalani, dapat menjadi penambah motivasi kita dalam memberikan pelayanan serta kinerja terbaik kita untuk masyarakat," pesannya.
Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad meminta kepada seluruh ASN, untuk meningkatkan disiplin dan loyalitas dalam bekerja. Sikapi secara responsif berbagai keluhan dari masyarakat, jawablah kritik masyarakat dengan melakukan inovasi. Sehingga masyarakat merasa diayomi, dan diperlakukan dengan baik oleh pemerintah.
"Tingkatkan disiplin dan loyalitas dalam bekerja. Sikapi dan jawablah kritikan masyarakat secara responsif inovatif," ingat Bupati. Hadir dalam apel bulanan tersebut, antara lain, Sekretaris Daerah Lamteng, Nirlan, S.H., M.M., Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Lamteng. (Ag)
×
Berita Terbaru Update