Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Laksanakan Shalat Idul Adha Dan Berikan Sapi Kurban Ke Masjid Nurul Iman Kampung Terbanggi Subing

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T00:11:57Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 Hijriah di Masjid Nurul Iman, Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Kamis (29/6/2023).Turut hadir pada pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H Forkopimda, para PJU Polres Lamteng, Kepala Perangkat Daerah, Camat Gunung Sugih, Kepala Kampung serta para Jama’ah.
Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., dalam sambutannya mengatakan, selaku Kepala Pemerintah Kabupaten atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan 'Minal Aidin Wal Faizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh lapisan masyarakat yang saat ini sedang merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. “Jadikan Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, marilah kita semua dapat mengambil pelajaran dari sejarah kisah Nabi pilihan Allah SWT, Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS untuk bisa kita terapkan dalam kehidupan kita,” tuturnya. Pada bagian yang sama Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan terimakasih, kepada TNI-Polri yang selalu ada untuk menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Hingga saat ini kita bersama dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan nyaman.
Kembali dikatakan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dirinya meminta kepada masyarakat Kampung Terbanggi Subing dan sekitarnya. Untuk ikut turut serta bekerja sama membantu, dan memberikan pemikiran kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Tujuannya untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini lebih baik di berbagai bidang. Sehingga bisa mewujudkan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya, dan Kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung. "Mari bersinergi wujudkan masyarakat Lampung Tengah berjaya dan terbaik di Lampung Tengah," imbuhnya. Selanjutnya setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha, pada kesempatan yang sama Bupati Musa Ahmad, menyerahkan 1 hewan qurban. Berupa 1 ekor sapi kepada panitia qurban Masjid Nurul Iman Kampung Terbanggi Subing. "Semoga hewan qurban ini bermanfaat, untuk masyarakat Terbanggi Subing dan sekitarnya", harapnya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update