Notification

×

Iklan

Iklan

PKB Tegaskan Mengusung Prabowo Subianto Calon Presiden 2024

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T01:41:41Z
Jakarta, Nurani Rakyat.Com-Ketua DPP PKB, Faisol Reza mengungkapkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB mengumumkan telah sepakat mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.
Menurut Faisol Reza dalam pertemuan antara tim inti pembentukan koalisi besar dengan Golkar di Resto Pulau Dua, Jakarta Pusat, Rabu (10/5). Dikatakan Faisol bahwa PKB mengusung Prabowo sebagai capres. Itu harus dicatat," ujar Faisol dalam jumpa pers usai pertemuan. Kembali Faisol menyebut PKB yang kini tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Gerindra, masih dalam tahap pembicaraan dengan Golkar untuk pengambilan keputusan soal pembentukan koalisi besar.
Lebih lanjut dikatakan Faisol bahwa Golkar yang masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) juga mengusulkan ketua umumnya, Airlangga Hartarto sebagai capres. Sementara menurut Faisol, soal wacana pembentukan koalisi besar akan diputuskan dalam waktu dekat antara satu hingga dua bulan ke depan. "Berkaitan dengan hal itu semua kita serahkan kepada pimpinan partai kami semuanya. Jadi sekali lagi itu kewenangan mereka," jelas Faisol. (JL)


×
Berita Terbaru Update