Notification

×

Iklan

Iklan

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Bersama Bupati Lampung Tengah, Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhammadiyah

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T15:18:25Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Menteri Perdagangan RI Dr.(HC) Zulkifli Hasan dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah bertempat di Bandar Jaya Timur pada hari Kamis 18 Mei 2023. Hadir dalam kesempatan tersebut Dirjen, Ketua Muhammadiyah Lampung, serta pengurus Muhammadiyah Lampung Tengah.
Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., memberikan apresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh PD Muhammadiyah Lampung Tengah. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, yang sudah mensupport dalam pembangunan masjid pengurus daerah Muhammadiyah Lampung Tengah. "Semoga dengan berdirnya Masjid dan bangunaan sarana pendukung lainnya bisa memberikan manfaat. Selain tempat Ibadah juga kegiatan yang positif demi kemajuan Muhammadiyah Lampung Tengah", tutur Bupati.
Sementera itu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan berharap, Masjid dan bangunan lainnya bisa rampung sebelum Desember 2022, atau tepatnya di bulan November. Tentunya pengerjannya harus baik dan Kualitasnya di jaga. Pengurus Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah merupakan salah satu yang terbesar di Lampung, dan belum memiliki Masjid.
Untuk itu diharapkan dengan adanya Bangunan ini bisa memperkuat silaturahmi dan Kebersamaan. Untuk diketahui Masjid tersebut berdiri di atas tanah seluas 2 Hektar, nantinya selain digunakan untuk ibadah. Juga akan digunakan sebagai Pusat pelatihan kader, dan juga pondok pesantren. (Ag)


×
Berita Terbaru Update