Notification

×

Iklan

Iklan

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Beserta Bupati Lampung Tengah, Hadiri Tabligh Akbar Pengukuhan PD Muhammadiyah Dan Aisyiyah

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T16:19:24Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., bersama Menteri Perdagangan RI Dr.( HC ) Zulkifli Hasan menghadiri Acara Tabligh Akbar dalam rangka Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lampung Tengah. Periode 2022 - 2027 yang dipusatkan di Sesat Agung Nuwo Balak, pada hari Kamis 18 Mei 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan menteri perdagangan, Dirjen Perdagangan, Sekum Muhammadiyah Pusat, Ketua Muhammadiyah Provinsi Lampung,Tokoh pemuda serta tamu Undangan. Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengucapkan selamat datang kepada Menteri Perdagangan RI di Lampung Tengah. Dimana Menteri Perdagangan merupakan salah satu putra terbaik Lampung yang menjabat sebagai Menteri, yang tentunya diharapkan membawa keberkahan bagi masyarakat. Dihadapan 2000 Masyarakat Muhammadiyah yang hadir Bupati Musa Ahmad berharap kontribusi, dan kerja sama dengan Pemkab Lampung Tengah untuk menjadikan Lampung Tengah berjaya. Bupati Musa juga mengatakan akan selalu seiring sejalan bersama untuk memajukan Muhammadiyah Lampung Tengah.
Sementara itu dalam Pidato Kebangsaannya Menteri Perdagangan Dr. (HC) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah, dan Aisyiyah Lampung Tengah yang baru saja dilantik. Yang tentunya diharapkan bisa terjun dan membantu dalam pembangunan yang ada di Lampung Tengah, bersama dengan organisasi yang ada. Kembali Lanjut Zulkifli bahwa Konsep bernegara kita sudah final, Indonesia adalah negara yang beragama dan menghormati keberagaman.
Yaitu Bhineka Tunggal Ika, Berbeda-beda tapi kita sepakat menjadi tunggal ika yang satu, yaitu Indonesia. Selain memiliki sumber daya alam yg melimpah, modal terbesar Indonesia sebagai bangsa adalah keberagaman. Indonesia didirikan di atas rasa persatuan yang mengikat, beraneka suku dengan berbagai perbedaan agama, ras, dan kepentingan antar golongan. (Ag)
×
Berita Terbaru Update