Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Lantik 249 Pejabat Fungsional, Dan Pejabat JPTP Lampung Tengah

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T14:27:02Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., melantik dan mengambil sumpah 249 Jabatan Fungsional Dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPTP ) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (11/05/2023). Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Kadis Disdukcapil Provinsi Lampung, Sekda, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah.
Dalam amanahnya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional yang di lantik pada hari ini. Pada bagian sama Bupati Musa Ahmad mengatakan bahwa kepada Perangkat Daerah yang dilantik untuk menjalankan Tupoksinya dan terus berinovasi.
"Jalankan Tupoksinya sesuai aturan dan teruslah berinovasi," pesannya kepada pejabat yang dilantik.
Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad juga mengatakan bahwa Pejabat yang dilantik diberikan kepercayaan, dan amanah agar dapat bekerja semaksimal mungkin. Juga harus memiliki loyalitas dan Integritas serta mampu fokus pada penuntasan target dan program – program unggulan RPJMD. Selanjutnya untuk diketahui bahwa Pelantikan hari ini berjumlah 257 Orang yang terdiri dari 249 Jabatan Fungsional dan 8 JPTP.Sedangkan Pejabat yang dilantik antara lain; Adi Sriyono menjadi Kepala Inspektorat. Dimana Sebelumnya Menjabat Sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra. Rusmadi Menjadi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, sebelumnya Menjabat Kepala Bappeda. Kusuma Riyadi Menjadi Asisten Bidang Pemerintahan, dan Kesra sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala Inspektorat. (Ag)
×
Berita Terbaru Update