Notification

×

Iklan

Iklan

PemKab Lampung Tengah Bersama Baznas, Distribusikan Sembako dan Zakat Fitar 1444 H/2023 M

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T14:58:55Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung Tengah, melaksanakan Kegiatan Pendistribusian Sembako dan Zakat Fitrah 1444 H Tahun 2023, bertempat di Kantor Baznas Lampung Tengah pada hari Senin 17 April 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah, Forkopimda, Ketua Baznas Lampung Tengah, Perwakilan Kemenag, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, serta para Penerima Bantuan.
Dalam Laporannya Kepala Baznas Lampung Tengah Drs. Bustami, M.T. mengatakan pembagian Sembako ini merupakan Tahap 2, dan yang akan diberikan yakni 1000 paket sembako serta 2000 Penerima Zakat Fitrah. Dirinya juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Lampung Tengah, khususnya kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang telah mendukung Penguatan Baznas Lampung Tengah. Salah satunya peran ASN, BUMD, dan Institusi Lainnya di Lampung Tengah serta Muzakki yg telah memberikan Zakat Infak, dan memberikan Kontribusi Positif guna mengentaskan kemiskinan di Lampung Tengah. Guna di Distribusikan kepada Mustahik, Baznas juga mempunyai Program antara lain Bedah Rumah, Baznas Sehat, Baznas Cerdas, Baznas takwa, Baznas Peduli, dan lainnya.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengapresiasi apa yang dilakukan Oleh Baznas Lampung Tengah dalam kurun waktu 2 tahun ini. Serta telah Banyak yang merasakan manfaatnya, Seperi Bedah Rumah, Beasiswa Berprestasi, Bantuan Modal Usaha dll. Lebih lanjut Harapan kedepan untuk membesarkan Baznas dan perlu dukungan pihak. Sehingga Baznas Bisa lebih banyak berbuat untuk Masyarakat. Karena apabila Zakat bisa dihimpum oleh Baznas, manfaatnya bisa lebih terasa dan lebih bisa tepat sasaran. Untuk itu Baznas harus terus bisa mempertahankan, kepercaayaan masyarakat terhadap lembaga ini. (Ag)
×
Berita Terbaru Update