Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Berikan Bantuan Kepada Korban, Terdampak Cuaca Ekstrim

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T03:11:50Z
LAMPUNG TENGAH, NR- Curah Hujan dengan intensitas yang tinggi disertai angin Kencang pada 2 hari ini yang melanda sebagian Wilayah Lampung Tengah, mengakibatkan beberapa Rumah Rusak yang terjadi di Kecamatan Seputih Agung. Terkait hal tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., Meninjau dan Memberikan Bantuan Kepada Korban terdampak bencana. Yang berada di Kampung Muji Rahayu, Kampung Gayau Sakti dan Kampung Donoarum, pada Selasa Malam 4 April 2023. Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Baznas Lampung Tengah, Kadis Kominfotik, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, Camat serta Kepala Kampung
Kepala Kampung Gayau Sakti Maksum atas nama Masyarakat mengucapkan, terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Baznas. Yang telah memberikan Bantuan Sembako, kepada Masyarakat yang terdampak Bencana. Di Kecamatan Seputih Agung Sendiri total kerusakan rumah yakni, 209 Rumah. Yang terdampak musibah langsung yaitu, Kampung Muji Rahayu 45 Rumah, Kampung Gayau Sakti 156 Rumah, dan Kampung Donoarum 8 Rumah. Diharapkan dengan hadirnya Bupati, dan Jajaran bisa meringakan sedikit beban para masyarakat yang terdampak Bencana.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM.mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga besar di Kecamatan Seputih Agung. Bupati telah memerintahkan langsung dinas terkait, untuk menginvertarisir korban yang terdampak bencanaBupati Musa Ahmad akan mengusahakan dan mencari solusi yang terbaik, untuk meringankan beban para masyarakat yang terdampak, untuk itu Pemkab Lampung Tengah dan Baznas pada malam ini membantu sedikit meringankan dengan memberikan sembako kepada Masyarakat.
Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada masyarakat Lampung Tengah untuk waspada, dan berhati-hati terhadap Cuaca ekstrim yang terjadi akhir ini. (Ag)
×
Berita Terbaru Update