Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Peringatan Harlah NU, Sekaligus Melepas 150 Jamaah Yang Akan Berangkat Ke Sidoharjo Jawa Timut

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T03:07:02Z

Lampung Tengah, NR- Peringati Harlah 1 Abad Nadhlatul Ulama (NU), Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. melepas 150 Jamaah yang akan berangkat ke Sidoarjo Jawa Timur, Minggu 05/02/23. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Tanfidziyah Kyai H. Ngasifudin, M.Pd.i, Camat Gunung Sugih Wagiyo, Kepala Bagian Kesra Lampung Tengah Dahrif Anshory, S.H.I., M.H. Serta ratusan Jamaah NU Lampung Tengah yang akan berangkat menuju Sidoarjo.
Gelaran Puncak Resepsi 1 Abad NU dengan visi, merawat jagad membangun peradaban. Akan digelar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada tanggal 7 Februari 2023, dan kegiatan tersebut akan dipusatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB. Demikian akbarnya perhelatan tersebut, jutaan jamaah dari sejumlah wilayah di Indonesia, dan dunia dipastikan akan hadir. Bupati Lampung tengah juga memfasilitasi jamaah NU Lampung Tengah, dengan menyediakan 1 Kendaraan Transportasi Bus dan 1 Kendaraan Minibus yang akan berangkat ke Sidoarjo Jawa Timur.Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengatakan, dalam rangka untuk mempersiapkan para generasi kita yang akan datang. Jangan sampai peradapan yang hadir, dan datang di tengah kita semua mengikis akidah kita, serta taqwa kita. Oleh karena ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam rangka berupaya untuk ikut serta merawat dan sekaligus membangun peradaban yang ada, di tengah masyarakat kita semua.
Dan juga saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berharap, kepada seluruh warga kita semua. Mudah-mudahan warga kita semua yang akan hadir di acara harlah menuju satu abad di Sidoarjo Jawa Timur, akan kembali ke Lampung Tengah membawa hal-hal yang baik untuk bisa kita terapkan di Kabupaten Lampung Tengah. (Ag)
×
Berita Terbaru Update