Notification

×

Iklan

Iklan

Program Bunga Kampung Mekar Di Dusun, Bupati Musa Ahmad: 'Layani Masyarakat Dengan Sebaiknya, Kalau Ada Pungli Saya Tindak Tegas!'

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T00:50:52Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Bunga Kampung Mekar di Dusun Kampung Bulu Sari, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kamis (23/2/2023). Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Kampung Bulu Sari. Dalam Kesempatan tersebut turut hadir kepala kampung terkait, Camat, serta Kepala Kampung. Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM mengatakan, program ini guna mempertajam pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga bisa menyentuh lapisan masyarakat yang paling bawah, dan hari Kamis juga Jumat akan di fokuskan untuk hari kerja, pelayanan terhadap masyarakat.
Kembali Bupati juga menambahkan kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung. Bahwasanya Pelayanan adalah Hak seluruh masyarakat, dan kewajiban Pemerintah dalam melayani seluruh masyarakat, untuk itu Bupati berpesan lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Bupati Musa Ahmad juga meminta kepada Camat, dan Kepala Kampung untuk melakukan dan membuat terobosan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Bupati juga menjelaskan, kepada Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung bahwasanya Pelayanan adalah Hak seluruh masyarakat dan kewajiban Pemerintah dalam melayani seluruh masyarakat. Untuk itu Bupati berpesan lakukan yang terbaik untuk masyarakat.
Bupati juga mengharapkan kepada Camat dan Kepala Kampung untuk melakukan, dan membuat terobosan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sementara itu di momen kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan KTP kepada masyarakat yang sebelumnya melakukan Perekaman KTP. Diakhir sambutannnya Bupati menghimbau untuk seluruh pelayan masyarakat untuk tidak melakukan Pungli, dan apabila terbukti melakukan Bupati Musa akan menindak tegas oknum tersebut. (Ag)
×
Berita Terbaru Update