Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT Kampung Fajar Mataram, Bupati Musa Ahmad: Pemerintah Kampung Semakin Maksimal Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T06:38:03Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., hadir dalam acara Peringatan HUT Kampung Fajar Mataram dan Peresmian Balai Kampung. Bertempat di Balai Kampung Fajar Mataram, pada hari Kamis 23 Februari 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir Camat Seputih Mataram, Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Kampung dan Masyarakat.
Dalam Laporannya Camat Seputih Mataram Ridwan Pasha mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dalam HUT Kampung Fajar Mataram ke-62 Tahun dan peresmian Balai Kampung. Dimana dalam moment acara ini Selain terdapat pelayanan Publik Bunga Kampung Mekar di Dusun, terdapat pula Senam Bersama, Bazar, Pasar Murah, Pelayanan Kesehatan yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat HUT Kampung Fajar Mataram, semoga diumur yang ke-62 Tahun Pemerintah Kampungnya bisa semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakatnya dan berbuat yang terbaik. Musa Ahmad juga telah menetapkan dihari Kamis dan Jumat sebagai hari Pelayanan di Lampung Tengah yang mana seluruh elemen Instansi Pelayanan turun ke tengah masyarakat untuk mengatasi keluhan masyarakat yang selama ini terjadi sehingga Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah semakin Berjaya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update