Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Acara Natal Bersama, Bupati Musa Ahmad: "Jadikan Perayaan Natal Untuk Memperkokoh Kerukunan Suku, Agama Dan Budaya"

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T09:58:17Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri acara Perayaan Natal bersama Umat Kristiani se-Lampung Tengah. Yang diadakan di Sesat Agung Nuwo Balak, pada hari Jumat 20 Januari 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Ketua FKUB, Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua TP PKK , serta ribuan umat Kristiani se-Lampung Tengah. Dalam Laporannya Ketua Panitia Stepanus wasito mengucapkan terima kasih, atas atas Support yang diberikan Pemkab Lampung Tengah. Sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Stepanus juga kembali mengucapkan terimkasih, kepada pihak keamanan. Khususnya Polres Lampung Tengah yang sudah mengamankan prosesi Natal, mulai 1 Desember 2022. dalam perayaan Natal Bersama. Dia kembali menambahkan bahwa, perayaan Natal bersama terdapat 2 tahap, yakni Perayaan Natal Bersama dan Bakti sosial tanggal 29 januari 2023. Di Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kampung Sulusuban.
Sementara itu dalam Sambutannya Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., berharap, dengan perayaan Natal bersama tahun ini. Semakin memperkokoh kerukunan dengan berbagai suku, agama dan budaya. Dalam upaya membangun persatuan dan kebersamaan. Bupati Musa Ahmad juga berharap, Sinergitas dan Support yang diberikan akan membantu mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat Lampung Tengah, untuk menjadikan Lampung Tengah Berjaya. (Ag)


×
Berita Terbaru Update