Notification

×

Iklan

Iklan

933 PPS Se-Lampung Tengah Dilantik, Bupati Musa Ahmad: "PPS Yang Dilantik Adalah Orang Yang Terpilih, Jagalah Netralitas Pemilu"

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T10:44:28Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Lampung Tengah, pada tanggal 24 Januari 2023, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Gajah. Dalam Kesempatan tersebut hadir Anggota KPU Provinsi Lampung, Forkopimda, Ketua KPU Lampung Tengah, Ketua Bawaslu Lampung Tengah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait serta tamu Undangan.
Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya yang melantik langsung para Anggota PPS mengatakan, ini merupakan amanah yang diberikan dan harus dijalankan dengan semaksimal mungkin. Total PPS yang dilantik sebanyak 93. Yang terbagi di 311 Kampung/Kelurahan yang mana masing-masing 3 orang anggota PPS di tiap Kampung/Kelurahan, dimana akan bertugas untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.
Sementara itu Anggota KPU Provinsi Lampung Titik Sutrianingsih mengatakan, Indonesia akan Ada 2 agenda besar di Tahun 2024 yakni, pada bulan Februari dan November pada tahun 2024. Untuk itu Titik berpesan kepada petugas PPS, harus memiliki fisik yang kuat. Sehingga bisa memaksimalkan dalam menjalankan tugas, untuk mensukseskan Pemilu 2024.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa 933 PPS yang dilantik, adalah orang yang terpilih dalam menunaikan tugas yang mulia. Untuk itu atas kepercayaan dan kebanggaan harus diimplemantasikan dengan baik dalam tugas. Bupati Musa Ahmad juga berpesan untuk menjaga netralitas, sehingga Pemilu yg akan datang bisa menghasilkan keputusan dan hasil yang terbaik. Terakhir Bupati berpesan untuk bekerja dengan baik, mentaati aturan dan pedoman yang ada. (Ag)
×
Berita Terbaru Update