Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengajian Akbar Dan Doa Bersama, Untuk Keselamatan Masyarakat Lampung Tengah

Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-09T11:49:12Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Doa Bersama, untuk Keselamatan Negeri. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Kecamatan Seputih Mataram, pada hari Minggu 8 Januari 2023. Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama dan Ribuan Masyarakat Seputih Mataram. Dalam Kesempatan tersebut hadir sebagai penceramah yakni Gus Miftah. 
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam sambutannya mengatakan, Pengajian dan Doa Bersama berharap melalui kegiatan tersebut Kabupaten Lampung Tengah dan seluruh warga khususnya Kecamatan Seputih Mataram, akan mendapatkan keberkahan. 
Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad juga berharap agar melalui ceramah yang disampaikan Gus Miftah dalam kegiatan tersebut, seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan
keselamatan. Bupati Juga berpesan kepada masyarakat, Untuk menjadikan Momentum Acara ini untuk Introsepeksi diri. Bupati Musa Ahmad berharap, masyarakat bisa hidup rukun dan saling membantu antar masyarakat.
Diakhir sambutannya Bupati Musa Ahmad berharap masyarakat, mendoakan seluruh Pimpinan dan Seluruh Jajaran di Lampung Tengah. Demi membangun dan memajukan Kabupaten Lampung Tengah yang berjaya. (Ag)


×
Berita Terbaru Update