Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Bimtek PPK Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad: "Anggota PPK Dalam Bekerja, Berpedomanlah Pada UU Dan Aturan Yang Ada"

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T04:05:19Z

Lampung Tengah, NR-
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Pelantikan dan Bimtek Anggota Panita Pemilihan Kecamatan (PPK), Kabupaten Lampung Tengah. Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di BBC Hotel Bandar Jaya pada hari Rabu, 4 Januari 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Bawaslu Lampung Tengah, Kepala Badan Kesbangpol, serta para Calon Anggota PPK yang dilantik berjumlah 140 orang.
Dalam sambutannya Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya mengatakan, Pelantikan para PPK ini guna mempersiapkan Pemilu pada Bulan Februari 2024 dan Pilkada pada Bulan November 2024. Irawan juga berharap PPK yang baru dilantik, untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada di Kecamatan Masing - masing.
Juga bisa bersinergi saling memberikan informasi mengenai tahapan pemilihan, dengan Stakeholder di kecamatan. PPK juga segera dapat berkoordinasi dengan kecamatan, untuk menyiapkan sekretariat dan memilih sekretaris PPK, untuk membantu Kelancaran pekerjaan.
Ketua KPU juga berpesan bahwasanya, kehadiran jangan dijadikan penghambat. Justru harus sebagai pelengkap, di Kecamatannya. Fakta integritas yang telah diucapkan harus diwujudkan dan dilaksanakan, dalam bekerja. Karena sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. Diakhir sambutannya KPU Lampung Tengah memberikan apresiasi, kepada Pemkab Lampung Tengah juga DPRD Lampung Tengah. Yang telah membantu dalam Kelancaran tugas KPU Lampung Tengah, dimana diketahui sebelumnya Pemkab telah memberikan hibah berupa Kantor KPU tetap. Yang diperuntukan guna Kelancaran Tugas dari KPU Lampung Tengah
Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya para Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad mengatakan, bahwasanya PPK yang dilantik ini adalah orang yang terpilih. Dimana masing-masing kecamatan terpilih 5 orang, dan hal tersebut merupakan tugas mulia yang harus dilakukan. Untuk itu Bupati meminta untuk menunjukan kemampuan yang terbaik juga sungguh - sungguh demi Bangsa dan Negara juga daerah yang kita cintai.
Bupati Musa Ahmad juga kembali berpesan kepada 140 Anggota PPK, didalam bekerja untuk berpedoman dan berpegang teguh pada UU dan aturan yang ada. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad juga akan membantu akan Mensupport apa yg menjadi kendala, dalam rangka menunjang kinerja dari KPU Kabupaten Lampung Tengah. (Ag)




×
Berita Terbaru Update