Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Kabupaten Lampung Tengah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Silaturahmi Dengan ASN Dan Kepala Kampung

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T13:40:50Z
Lampung Tengah, NR-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah pada hari senin 19 Desember 2022. Dalam Kesempatan tersebut Gubernur Bersilaturahmi bersama ASN, juga Kepala Kampung se- Lampung Tengah, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Musa Ahmad, Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekda, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah serta Tamu UndanganDalam Sambutannya Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengucapkan selamat datang kepada Gubernur, di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. Bupati juga atas nama masyarakat Lampung Tengah, mengucapkan terima kasih atas jerih payah Gubernur Lampung. Untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lampung Tengah. Sehingga kedepan masyarakat Lampung Tengah, semakin berjaya. Salah satunya mengupayakan membangun dan memperbaiki Infrastruktur, yang ada di Lampung Tengah. Sehingga memudahkan aktivitas masyarakat, dalam kehidupan sehari hari.
Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada ASN dan Kepala Kampung se-Lampung Tengah. Untuk serius memahami dan mengelola tata pemerintahan yang baik. Terutama dalam hal melayani publik, atau masyarakat. Yang juga jujur, dalam tindakan. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran, para ASN dan Kepala Kampung. Termasuk Keberhasilan Kabupaten Lampung Tengah yakni, dorongan dan support dari semua pihak.
Untuk sama- sama memajukan Lampung Tengah. Gubernur juga berpesan untuk menggali potensi yang ada di Lampung Tengah, sehingga bisa di sebarluaskan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. (Ag)


×
Berita Terbaru Update